Monday, July 15, 2013

KPOP n Me part 1

KPOP n Me ....
weh mulai dari mana ya?
musik??...variety???


gw dari dulu adalah bisa dibilang penyuka segala jenis musik, dari dangdut sampe ke rock metal .. apapun yang menurut gw enak di denger, atau lirik nya punya makna hebat atau emang penyanyinya suaranya bagus... my ear have several indicators to get an eargasm ... tapi gw ga pernah pandang bulu kok asal emang cocok di kuping

We'll Kpop emang udah lama banget masuk ke Indonesia ya .. oke lah ga usah muluk-muluk atau bermuna-muna, kpop yang pertama gw tau adalah SuJu aka Super Junior, sekitaran taun 2010 an gw mendengar nama kpop idol ini, tapi gw ga banyak melirik mereka, entah karena pada saat itu gw bener-bener kurang update soal dunia kpop atau emang gw nya adalah lagi ga ngeh sama apapun selain skripsi, yang gw tau mereka punya hits "Sorry Sorry" yang booming sampe kemana mana padahal itu pun lagu udah keluar ampe 2009 ....


Gw memandang diri gw dan selera musik gw sebagai sesuatu yang objektif .. pada waktu itu nampaknya memang gw belum sama sekali ada waktu buat mendengarkan dan memperdalam materi dari pada kpop yang waktu itu di simbolkan oleh SuJu ..
Sampai pada akhirnya di 2012 ada kehebohan dimana SuJu bakal ngadain Super Show Concert mereka di Indonesia. Lalu gw harus melihat perjuangan para fans ngantri tiket demi nonton mereka. Gw sekilas kagum banget apa sebagus itu mereka sampe sebegitu nya... dan lagi lagi gw belum tertarik... 


Ok lanjut, kecintaan gw sama produk K-wave adalah dari Running Man.. Yap!! Awal nya cuma dibilang sama temen kuliah gw Bayu "Udah copy aja dulu, nonton satu ntar juga kebagian".. What the hell... Selanjutnya yang gw tau most of my Hardisk isinya copyan running man dr episode 1 sampe 50an.. Dan setelah hampir 2 tahunan.. Skrg udh sampe episode 154 ..





Variety show ini nampilin banyak sisi dr South Korea, dr site visit nya, tourist site, sampe tak lain dan tak bukan idol KPOP nya. Pelan pelan mulai tau lah si ini anggota group siapa lagu nya apa kelakuannya gmn.
And its just like domino effect one fact leads to another .. One interest expand to curiosity and so on and so on ...

Then I said ... I'm Falling in Love with K-Wave ... 

End of part 1





No comments: