Monday, May 06, 2013

Hi' Permisi Permisi I'm Back

Hai Hai... it's been so longggggg banget sumpah nulis nulis disini ya....

Banyak banget kejadian hidup gw yang terlewatkan , tapi sempat berbagi disini....
Setelah kemarin kehilangan passion menulis dan berbagi akhirnya tiba-tiba ketemu seseorang yang menegaskan kepada gw bahwasanya bakat terpendam gw adalah menulis :) dan gw pun tergelitik buat minimal rajin nulis lagi di blog ini....

Banyak banget de yang pengen gw ceritain,, setelah selama 2 tahun terakhir ini, kalo depan laptop itu selalu bukanya ms word, powerpoint atau excel ...hahaha demi menambah gelar dibelakang nama, setelah selesai sama drama kuliah s2, thesis dan tentu revisi nya, akhirnya gw punya waktu luang lagi (pembenaran diri sebagai pengangguran baru)

Hmm... kira- kira postingan apa ya yang pantes pertama gw share disini, sebagai pembuka puasa blog ini?
cerita soal cinta-cinta an lagi kah? soal perjalanan menyelesaikan s2 kah? atau shifting selera hidup gw terutama dalam hal musik? atau malah curhat-curhat sampah menyampah yang ga penting????

hahaha... tapi kayaknya dibuka sama yang ringan ringan dulu lah... gw akan menceritakan bagaimana sebuah arus KPOP bisa menjadi sebuah instrusive system dalam kehidupan gw akhir-akhir ini ....
so in the next post i'll tell you about that...


So glad to be back... :)

No comments: